Selasa, 09 Februari 2016

TUGAS KKPI




           
                 (Kumpul Bareng Pemuda (Karang Taruna) Desa Harjodowo, dukuh Arnan Wetan).
               
Hari kamis, 4 Februari 2016 di Desa Harjodowo, dukuh Arnan Wetan telah diadakan Kumpul Bareng Pemuda(Karang Taruna) desa Harjodowo,  pukul 21.00 sd selesai, setelah Yasinan berasama  di mushola DARUNNAJAH desa Harjodowo.

Acara ini bertempat di rumah Bapak Tusio (ketua Rt 04/02) desa Harjodowo, dukuh Arnan Wetan yang di ikuti oleh  pemuda(Karang Taruna)  dari usia 17-25 tahun dan dihadiri kira-kira 20 pemuda (Karang Taruna) desa Harjodowo.

Kumpul Bareng Pemuda(Karang Taruna) ini diadakan untuk membahas(berembug) tentang Peran Pemuda di masyarakat desa Harjodowo tepatnya dukuh Arnan Wetan.

Supaya tidak hanya orang tua saja yang berperan aktif dalam masyarakat, tetapi juga diharapkan para Generasi Muda yang harus memegang peranan penting dalam masyarakat, karena kelak Generasi Mudalah yang akan menggantikan Generasi sebelumnya.

 Untuk mewujudkannya, ketua Rt 04/02 mengadakan beberapa kegiatan yakni, Ronda bersama setiap malam(bergilir), Kerja Bakti membersihkan makam pada hari jum’at, Yasinan bersama setiap malam jum’at di rumah-rumah warga(bergilir), dll.

Setelah disepakati besama, acara selanjutkan adalah makan bersama dan memakan makanan ringan(macit) yang telah disediakan oleh Bu Rt, untuk melatih serta menumbuhkan rasa kebersamaan dikalangan Pemuda(Karang Taruna) desa Harjodowo, dukuh Arnan Wetan.(by: Nur Fajar W).,

0 komentar:

Posting Komentar